Pagi ini seperti biasa, saya bangun lebih awal dari hari-hari sebelumnya. Soalnya, semalam saya tidur agak kurang nyenyak. Banyak nyamuk menemani saya tidur🙂 sekali dua kali gigitan nyamuk di badan terasa sakit juga. Tapi… kenapa harus menyalahkan nyamuk yaa???

Nyamuk sama halnya seperti kita yang juga hidup. Tentu untuk melangsungkan kehidupannya dan agar tetap bertahan hidup dia butuh sesuatu untuk mengisi perutnya. Lalu apa yang dilakukannya? Barangkali salah satu yang dibutuhkannya adalah darah, dengan mengisap darah maka apa yang dibutuhkannya akan terpenuhi dan dia akan tetap hidup.

Jadi jika kita digigit nyamuk…yaa..berbagi aja lah pikir saya, mencoba berdamai dengan nyamuk. Karena saya pikir, saya akan diuntungkan juga karena digigit nyamuk, bisa bangun pagi dan tidak bangun terlambat untuk sholat subuh dan beribadah lainnya. Ya kan?